Kamis, 21 November 2013

UNTUK MIMPIKU MIMPIMU

by: D.Z.A

Kawan…
Kumencari dari yang tak kutemui
Dari angin yang membawa air dalam hujan
Tanpa arakan pasti

Ini tanganku tanganmu
Dulu pernah berikrar
Tentang mimpi
Harapanmu harapanku
Yang tak kan pernah beku

Kemarin…
Bisikanmu kawan, menghanyutkanku
“aku lelah” ucapmu kelu
Ayo kawan! Sedikit lagi
Bintang itu milik kita bersama bukan?

Lihatlah Ia yang memanggil kita kakak
Tersenyum dengan mata berlinang
Mencengkram tangan ini
Kuat semakin kuat

Tengok pula sang bijaksana
Nafas tersengal menuntun kita
Penuh… penuh harap
Menatap, menepuk, mendekap
“nak, terbanglah…” bisiknya hangat
Lantas menguatkan hati yang gemetar

Kawan…
Disini malam semakin larut
Adakah waktu tuk mengulangi kisah lalu
Adakah hari tuk bermimpi lebih lama lagi
Ini permata yang sangat kau cintai
Merengkuh kita tuk maju
Tak enggan… Tak ragu

Aku tak kuasa…
Akankah ku lepas wajah masammu dari ingatanku
Akankah ku tolak pinta kecilmu
Tuk enyahkan angin waktu
Yang redup… semakin redup

Ingatlah Kawan… 
Suatu saat nanti
Sayap adalah bulu-bulu yang bersatu
Di tiga revolusi bumi ini
Bukanlah langit biru luntur
Namun aku… kamu…
Tanganku tanganmu yang menggenggam erat
Selongsong ikrar itu

Gw bka lgi buku ctetan gw dan nemuin lembar corat-coret tangan yang nulisin bait-bait ini.
hemmm... gx terlalu bagus sih... tapi cukup untuk membuat gw terhanyut mengingat masa-masa d pondok
Kawan, kata2 itu, sukses bareng, msih nyantel banget d otak, gx bsa gw ganti ma kata2 yg laen..
Masjid yg jadi tempat ngumpul kita, kantin kecil yg gx da 2nya, kelas yg keliatannya gitu2 aja, trus... asrama kotak yang jadi saksi keberadaan kita. masih ingat ama apa yg membuat kita hebat? 
Ya, kebersamaan kita... TOGETHER MAKES POWER kata anak2 pramuka
Bocah yg awalnya gx tau apa2, skrang udah luar biasa, tempt shlat yg awalnya cma d ruangan kecil skrang dah d bangunan yg megah, kelas yg awalnya cma 5 kelas skrang.... :’)

Dan juga... impian yang pernah u inginkan
"gw pengen jadi dokter ."
"gw pengen masuk ITB."
"gw UNPAD."
"gw pengen ke mesir."
"gw pengen kuliah di berlin atau cambridge."
"gw pengen pinter main musik."
"gw pengen jadi bidan."
"gw pengen jadi artis."
daaaaaaaaaaaaaaaaan masih banyak lagi lagi lagi dan lagiiii keinginan itu
membuat semua berfikir, "mungkinkah?"
tapi sekarang semuanya sedang dalam proses pencapaian
dan Allah telah memberikan jalan untuk memulainya meskipun ada yg tak sesuai rencana
ya... tetap berharap untuk jalan yang terbaik.

kadang juga terbesit tanya d hati “kpan bisa gni lagi?”


SEMANGAT ! 
For my diamond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar